[BB] Viigo versi News

Diposting oleh OlChaKu / Category: ,

Viigo adalah salah satu aplikasi blackberry yang banyak digunakan oleh pengguna blackberry. Dalam viigo sendiri terdapat banyak feature baik dari news, weather, dan sebagainya.

Hanya saja, seperti saya, banyak juga pengguna viigo yang hanya memanfaatkan sebagian fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Yaitu aplikasi RSS untuk baca situs feed.

Bagi para pengguna yang hanya memanfaatkan RSS, kini Viigo telah mengeluarkan Viigo versi RSS yang lebih kecil ukurannya dan praktis.

Dengan Viigo News ini, kamu bisa melihat dan memilih dari ratusan chanel berita bisnis, keuangan, olahraga, dan berbagai topik berita lainnya dari Channel Library.

Di Viigo News, kamu juga masih dapat mengirimkan artikel via email hinggal ke jejaring sosial seperti facebook, dan sebagainya. Dan juga memiliki pilihan Wifi.

Jika kamu ingin mencoba Viigo News, kamu bisa mengunduhnya di http://getviigo.com/news. Bagi yang ingin mencoba versi full, bisa melalui http://getviigo.com/

Nb : kalau kamu sudah punya viigo versi full dan ingin menggantinya dengan viigo news, sebelum menginstal yang news, hapus dulu viigo lamamu dan kemudian Hard Reset (cabut batery) atau QuickPull.

0 komentar:

Posting Komentar